Penning Stories You'll Love to Read

Ahoy Pipel! Welcome aboard! A warm and heartfelt welcome to all who've joined me here. Your presence is truly appreciated. Thank you!

Rabu, 31 Mei 2017

WARNING: Membaca tulisan ini butuh kesehatan berlebih!

Holla, balik lagi sama aku, iya aku, akunya kamu (eaaa). Oke, gimana kabar sore kalian hari ini? masih hobi pura-pura bahagia? anak sekarang kan hobinya begitu. Oh iya, aku juga bingung mau ngapain di sini. Tadinya cuma mau sekedar nulis-nulis ngga penting aja (kek biasanya) biar ngga gabut. Tapi setelah nulis malah gabut, terus gimana ni? hati oh hati kenapa kau begitu labil:(

Hari ini tu sebenernya banyak banget kerjaan yang mesti dikerjain, tapi gegara pasukan perang pada mampir ke kosan ya tau sendirilah jadinya malah kek gimana. Ngga ada yang dikerjain malah cuma gosip, tiduran, ketawa haha hihi sambil karaoke dan joget-joget ga jelas, tapi yang penting happy. Tapi setelah mereka pada pulang sekarang aku tersadar cinta yang kutunggu tak kunjung datang (mendadak jadi Raisa), aku jadi sadar bahwa tugas presentasi UAS Translation belum diketik, belum nonton film tugas dari makul HAS yang katanya durasinya 4 jam, belum ngapalin tugas speaking ku, belum ngerjain revisi LPJ ku yang semalem kena revisian lumayan, ngeliat keranjang baju penuh dan sesak banget, mungkin kalo baju-baju ku itu idup mereka udah pingsan satu-satu haha. Eh aku nya sekarang malah ngetik-ngetik ngga jelas banget disini.

Diluar itu lagi hujan, hawa sesak di kos ku akhirnya menyeruak memenuhi seisi ruangan 3×4 ku yang penuh dengan memori-memori suka dan duka tentang ku dan… dan… dan apa ya? (mendadak lupa deh). Rasanya tu (hmm) rasa yang paling ngga ku suka kalo sore-sore hujan, ya harusnya aku seneng-seneng aja kan aku penggemar hujan, tapi kalo di kosan ku yang sekarang ini tu malah bikin panas dan engap (hmm). Maafkan aku hujan yang salah memilih kos, nanti pasti kunikmati kau kalau udah pindah kos (Semoga aja bapak kos ngga baca ni tulisan).

Nah, hal itu juga yang ngebuat mood aku untuk segera menyelesaikan tugas-tugas hari ini jadi berkurang, yang hujan dan engap tadi loh. Tadi sih mikir-mikir mau ngapain biar mood nya nambah. Eh, kepikirannya buat Curcol dulu di blog biar kek gadis ala-ala haha.  Yaudah deh gini jadinya. Maapkan Hayati ya semuanya! karna kalian semua suci aku penuh dosa:”

Eh keknya kusudahi saja tulisan super duper ngga penting banget ini, serius ini ngga penting. Jadi kalo bisa ngga usah di baca aja, kumohon demi kesehatan kalian semua. Oh ya, karena tulisanku hari ini ngga berisi banget, aku kasih kalian bonus satu info yang menarik banget dan lagi booming saat kini dan nanti tentunya. Dan infonya adalah CARA MENGGOSOK GIGI DENGAN BENAR yeaay!!!!! (mana tepuk tangannya?!) penting banget kan infonya? iya kan? awas aja kalo bilang engga! Ya aku sih ngga tau ya mau ngasih info apa, bingung banget malah, ini sekenanya aja apa yang lagi melintas di jalan tol otakku. Nah daripada kalian ngga dapet apa-apa kan ya? mendingan aku kasih info ini ya ngga? (Kok aku malah ngakak ya sama info yang aku pilih? soalnya ga jelas banget wkwk) Yaudah sih yang penting bermanfaat aja. Nah ini dia infonya.

Cara menggosok gigi dengan benar (bacanya pake suara Doraemon ya):
1. Cara menyikat harus dapat membersihkan semua deposit pada permukaan gigi dan gusi secara baik, terutama saku gusi dan ruang interdental.

2. Gosok gusi dan gigi depan selama beberapa detik dalam gerakan melingkar.

3. Cara menyikat gigi harus tepat dan efisien.

4. Frekuensi menyikat gigi maksimal 3 X sehari setelah makan pagi, makan siang dan sebelum tidur malam, atau minimal 2 X sehari setelah makan pagi dan sebelum tidur malam.

5. Sikat dengan cepat sepanjang permukaan karet atau wajah atas gigi Anda.

6. Dan di akhiri berkumur mulut.

7.Waktu yang tepat untuk menyikat gigi seharusnya tidak lebih dari 2 menit.

8.Ketika mulai menyikat gigi, tidak harus menggunakan tekanan pada gigi dan gusi. Anda juga harus memastikan bahwa Anda membersihkan permukaan makanan juga.

9.Gunakan pasta gigi yang tepat. Anda bisa memilih pasta gigi yang bisa mencegah sakit gigi, menghilangkan sensitivitas, dan radang gusi.


Nah itu dia, bermanfaat banget kan? iya dong. Yaudah ya aku mau ngurusin baju-baju yang dari tadi teriak-teriak minta dicuci dan tugas-tugas yang juga minta dikerjain. Yaudah ya, sampai jumpa dilain waktu. byee
WARNING: Membaca tulisan ini butuh kesehatan berlebih!

(Kenapa aku kasih judul itu? karena aku tau banget gimana dampak dari adanya tulisan sampah ini. Jadi aku sudah peringatkan kalian di awal supaya kalo ada yang lagi sakit atau lagi dalam mood yang kurang baik ngga usah diterusin bacanya. Bahkan yang lagi sehat dan baik-baik saja pun disarankan juga ngga baca. Jadi tulisan ini biarkan saja terbengkalai dengan sarang laba-laba dimana-mana (seperti suasana hati authornya). Karena baca ini tulisan cuma buang-buang waktu kalian aja. Tapi kalau kalian tetep maksa buat baca sih ya terserah kalian aja ya, aku ngga tanggung jawab kalo ada apa-apa sama kalian. Udah itu aja klarifikasinya, makaseeh ya.

*Ini Post Backup-an dari blog aku yang disebelah

Semarang, 26 Oktober 2016 (16:19)

Salam Damai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar