Penning Stories You'll Love to Read

Ahoy Pipel! Welcome aboard! A warm and heartfelt welcome to all who've joined me here. Your presence is truly appreciated. Thank you!

Rabu, 31 Mei 2017

Saya Butuh Dokter?

By: MOY

Mulut kelu tak menyapa
Senyum kaku tak mau ramah
Mata sayu tak menunjukan kehangatan
Hati dan pikiran beku, rasa tak ingin kenal orang.
Saya butuh dokter?
Tidak!
Dengan mantap saya katakan tak butuh.
Saya hanya butuh menghindar.
Dari apa?
Dari ekosistem tak sehat yang kalian ciptakan disekeliling saya.
Ya, gejala sakit saya hanyalah muak.
Muak yang sudah tak tertahankan lagi.
Dan satu-satunya obat adalah menjauh..
Dari, kalian dan kebusukan yang kalian .
Terimakasih.
Karena sudah beberapa kali memupuskan kepercayaan diri saya
Dengan kalimat “heleh, kamu bisa apa!”
Yang menurut kalian sepele.
Tapi itu benar-benar menancap ke akar hati terdalam.
Terimakasih!!
 
Nb: Puisi ini hanyalah hasil dari kegabutan semata, bukan apa-apa.



*Ini Post Backup-an dari blog aku yang disebelah


Semarang, 29 Mei 2017
[20:14]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar