Penning Stories You'll Love to Read

Ahoy Pipel! Welcome aboard! A warm and heartfelt welcome to all who've joined me here. Your presence is truly appreciated. Thank you!

Rabu, 31 Mei 2017

Dua Sisi

Ada yang tau kah apa isi kepala dan hati manusia secara pasti? Atau mungkin adakah ilmu yang mempelajarinya? Jika ada, maka katakan padaku apa itu dan dimanakah aku bisa belajar. Karna kalian tahu, bahwa menerka-nerka yang tidak kita ketahui itu sangat membuat gila.


Kau tahu mengapa ku menayakan nya? mungkin saja kalian tak mau tahu. Tapi setidaknya aku akan menceritakannya walaupun tak kalian minta. Aku menanyakannya karna aku sangat ingin mengetahui apa isi dari kepala dan hati ku sendiri. Mengapa? apa aku sudah gila? tentu tidak. Disamping aku tak terlalu mau menau tentang urusan orang adalah aku ingin memahami diriku sendiri. Lalu muncullah pertanyaan, apakah aku selama ini tak memahami diriku sendiri? entahlah, selama ini aku merasa sudah melakukannya dengan baik, tetapi selalu ada waktu disaat aku benar-benar tak tahu siapa aku dan apa yang ada dalam diriku. Aneh bukan? ya tapi itulah adanya, aku sering merasanya.

Mungkin saja aku sudah memahami diriku, tapi tak sepenuhnya dan seutuhnya. Karna yang ku mau selalu mempunyai dua sisi. Iya, kau tahu maksud dari dua sisi ini? mungkin kalian tak tahu, orang aku sendiri saja juga tak kunjung mengerti apa itu dua sisi dalam hidupku. Aku akan mempelajarinya dulu, nanti kalau sudah tahu akan ku beri tahu. Kalau aku tak kunjung menau jangan menantiku, karna hidup itu mencari tahu bukan menanti diberi tahu.

Selamat Hari Puisi Nasional~


*Ini Post Backup-an dari blog aku yang disebelah

Semarang, 28 April 2017
 [10:13]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar